Informasi pengaduan dapat di sampaikan pada tautan https://www.lapor.go.id atau https://https://www.lapor.go.idapor.bpskotamalang.id

Untuk Pelayanan Online BPS Kota Malang dapat mengakses tautan https://pelayanan.bpskotamalang.id

Perilaku Masyarakat Kota Malang Pada Masa Pandemi COVID-19

Perilaku Masyarakat Kota Malang Pada Masa Pandemi COVID-19
Nomor Katalog : 3101039.3573
Nomor Publikasi : 35730.2113
ISSN/ISBN : -
Tanggal Rilis : 4 Agustus 2021
Ukuran File : 5.13 MB

Abstraksi

Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak awal 2020 telah berdampak pada tatanan kehidupan masyarakat, baik secara sosialmaupun ekonomi. Pasang surut tingkat kasus masyarakat yang terinfeksi virus ini masih terjadi dan pemerintah telah mengambilkebijakan-kebijakan sebagai upaya memutus persebaran Covid-19. Peningkatan prevalensi kasus pada pertengahan 2021, membuat pemerintah kembali mengambil kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kebijakan tersebut guna mendorong masyarakat untuk menyesuaikan perilaku sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Malang (Statistics of Malang Municipality) Jl. Janti Barat No. 47 Malang 65148 Indonesia

Telp (0341) 801164

Faks (0341) 805871

Mailbox : bps3573@bps.go.id Informasi Pengaduan: https://www.lapor.go.id atau https://s.bps.go.id/lapor3573

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik